Minggu, 10 Januari 2010

My Hoby

Aku adalah seorang anak yang terlahir mempunyai cita-cita dan Hoby.Pertama kali saya akan mencantumkan Biodata.biodata sebagai berikut:
Nama:Firmansah.Hidayatullah(Vilieps)
Tanggal Lahir:21-Mei-1993
Alamat:Jl.Yossudarso143,Prbolinggo,Jawa timur.
Sedangkan paragraf di bawah ini saya akan mencantumkan cita-cita:
Sebagai manusia biasa saya mempunyai cita-cita yaitu ingin menjadi seorang yang berguna bagi orang tua,agama dan orang di sekitar saya.
Dan di bawah ini adalah hoby saya:
Saya mempunyai hoby yaitu renang,jalan-jalan ke alam yang indah.Makanya aku kepengen punya rumah di pelosok yang alamnya masih alami.
Thanksssssssss

Terima kekuranganmu,janganlah lari dari kekuranganmu,karena kekuranganmu bisa menjadi kelebihanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentar Dunk